Berita Bola Bayern Munchen Menemukan Kemenangan

MunchenBeritaBerita Bola – Bayern Munchen telah menemukan kemenangannya diformulasikan untuk Menjadi Salah satu klub top di dunia, sementara pada saat yang sama membangun tim nasional Jerman.

Semuanya dimulai dengan apa yang dewan eksekutif ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge Dianggap “krisis” selama 2000 Kejuaraan Eropa, Ketika Jerman gagal untuk keluar dari penyisihan grup. Rummenigge dan eksekutif klub lain duduk dengan federasi dan pemuda program Jerman MEMUTUSKAN Itu akan menjadi kunci untuk masa depan. Sukses Setelah satu dekade dan setengah, Bayern Selama yang dikembangkan orang-orang seperti internasional Jerman Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger dan Thomas Muller, Jerman telah Menjadi kekuatan yang dominan di dunia sepak bola.

Sementara negara-negara lain – seperti Amerika Serikat, misalnya – baru mulai fokus pada pengembangan pemuda, Bayern sudah-sudah naik sistem dua kolom ke atas, Yang termasuk membeli pemain dalam bakat homegrown dan membangun salah satu yang lain. “Kami peduli dengan pemain yang berasal dari departemen pemuda bagi banyak alasan,” Rummenigge menjelaskan. “Ini baik untuk gambar, lebih murah dan pada akhirnya itu disukai oleh para fans, para pendukung. Campuran ini sangat penting. “

Namun, ada satu masalah: Pemain ingin bermain untuk tim pertama, dan pemain Dengan demikian dalam kolam, Peluang untuk membuatnya di Pitch dengan tim pertama Bayern sangat tipis, untuk sedikitnya. Tapi Rummenigge memiliki solusi.

Ini semakin sulit untuk orang-orang muda untuk datang melalui dalam tim berkualitas seperti Bayern, “Rummenigge Said. “Tapi kita akan sedikit berbeda daripada di masa lalu. Sebagai contoh, [Pierre Emile] Hojbjerg, Denmark (pemain), tidak bermain banyak permainan dalam enam bulan pertama musim ini sehingga kami MEMUTUSKAN untuk memberinya pinjaman ke Augsburg. Jadi mungkin itu model lebih banyak hal yang akan kita lakukan di masa depan karena mereka harus bermain di Bundesliga secara teratur Mungkin. Dan kami berharap pada akhirnya itu Ketika aku kembali dia akan siap untuk menjadi pemain Bayern Munich untuk tim pertama. “

Ini bukan pertama kalinya pemain Bayern dipinjamkan ke klub Bundesliga dan tidak akan Tentu yang terakhir. Di masa lalu, Lahm dipinjamkan ke Stuttgart dan Saat Julian Hijau, nama Tentu fans Amerika yang akrab dengan, Anda adalah dengan Hamburg.

“Ini selalu bekerja,” Rummenigge Said. “Pada awalnya kami memiliki pemikiran itu mungkin tim kedua Mereka yang di bawah Keadaan Mungkinkah hal yang sangat mengimpor, tapi pemain ingin bermain di Bundesliga dan tidak di liga ketiga atau keempat. Ini mungkin adalah sistem yang lebih baik untuk memberi mereka pinjaman dan kemudian setelah satu atau dua tahun kembali dan mudah-mudahan menjadi pemain Bayern Munich. “

Dalam rangka untuk mendapatkan pemain asli pada regu tim pertama, Rummenigge telah tinggal kursus dan hanya dipinjamkan bintang masa depan-Nya untuk klub Jerman, tapi itu bisa segera berubah. Ditanya Ketika pembangunan acerca Green sejauh ini, Rummenigge terdaftar Inggris sebagai kemungkinan langkah selanjutnya untuk pemain berusia 19 tahun di jalur-Nya untuk secara teratur bermain untuk Bayern Munich.

“Saat ini belum itu hanya menjadi Jerman, tapi aku tidak takut untuk memberikan mereka ke Inggris, ke klub-klub negara lain,” Rummenigge Said. “Ini budaya yang berbeda, tapi mungkin itu tidak terlalu buruk bagi mereka untuk Mengembangkan bukan hanya di lapangan tapi di luar lapangan juga, jadi saya tidak akan takut untuk melakukannya.”

Hasan Salihamidzic daging untuk Bayern pada usia 21 dari Hamburg. Sementara saya adalah bagian dari “kolom” Bayern yang meliputi membeli pemain, saya telah melihat tangan pertama betapa sulitnya untuk masuk ke tim Bayern ketika masih muda. Hanya Bayangkan Hijau di markas Bayern ingin bertemu penyerang bintang didirikan Arjen Robben dan Franck Ribery entre otros. Di atas itu, saya perlu untuk menjadi maju atas pada skuad U-23.

“Ini benar-benar sulit untuk makan dari tim muda di Bayern Munich. Ini benar-benar, benar-benar sulit, “kata Salihamidzic, termurah bermain untuk klub dari tahun 1998 hingga 2007.” Untuk menang dan tidak merasakan tekanan besar benar-benar sulit. Dan untuk tetap pada tingkat ini dan untuk bekerja dan tetap termotivasi setiap hari dan memenangkan semua permainan benar-benar pekerjaan yang besar. Tapi itulah yang pemain seperti Muller, Schweinsteiger dan Lahm lakukan, tapi itu masih sangat sulit untuk dilakukan. “

Ini bahkan untuk bintang didirikan Sulit untuk mendapatkan waktu bermain konsisten di klub-klub seperti Bayern, yang begitu mendalam itu pemain seperti Robert Lewandowski adalah: kadang Diminta untuk datang dari bangku cadangan. Namun, untuk klub untuk tetap baik untuk jangka waktu yang lama, Anda perlu menjaga Mengembangkan bakat. Dan itulah mengapa banyak klub Jerman Itu Memiliki dasar pelatihan elit menjaga tim muda di fasilitas yang sama dengan profesional.

“Strategi Bayern Munich adalah untuk mendatangkan pemain muda Hampir setiap tahun jika mungkin,” tambah Salihamidzic. “Mereka memberi mereka kesempatan dan terserah kepada pemain untuk bekerja dan cukup lapar untuk memenangkan setiap pertandingan.”

Bayern saat ini membela Jerome Boateng telah bermain di luar Jerman Dengan Manchester City tapi cepat menunjukkan Bayern Itu berbeda dengan klub-klub besar lainnya. Dari bawah akademi ke kantor depan, kata Bayern Boateng lebih dari klub – itu adalah keluarga. Itu tingkat kenyamanan hanya dapat menjaga pemain lebih lama untuk bekerja dengan cara mereka ke atas.

“Ini adalah tradisi yang berbeda dan Bayern klub benar-benar keluarga besar,” kata Boateng, terendah menggemakan pandangan itu PALING Dalam pangsa organisasi. “Semua orang tahu semua orang – misalnya, greenskeeper Dengan Presiden akan makan, jadi Itu Membuat Semua orang nyaman dan semua orang menghormati satu sama lain.”

Ini Muncul seolah-olah klub lain di Jerman mencoba untuk membangun persahabatan itu sama dalam Organisasi mereka. Sementara semua klub Bundesliga Telah diperlukan untuk memiliki akademi yang tersedia sejak tahun 2001, tim-tim seperti Hamburg adalah fasilitas Itu akan rumah tim muda bersama tim senior bangunan. Jadi bayangkan 19 tahun Menjadi diandalkan untuk melatih sekitar tim senior dan bahkan Memiliki kesempatan untuk berlatih dengan mereka. Hal ini tidak hanya akan membantu Mengembangkan keterampilan mereka tetapi juga memotivasi mereka untuk mencapai tingkat yang sama.

Sekarang, apakah mereka membuat ke tim pertama Bayern atau tidak, masa depan yang cerah menanti untuk pemain muda di asli. Untuk menjadi yang terbaik, Anda Harus berada di sekitar yang terbaik. Dan itu jelas strategi untuk klub Bundesliga di Asli Seperti Mereka tampak untuk terus membangun untuk masa depan.

“Kadang-kadang ada satu atau dua pemain top dari tim U-19 dalam pelatihan pra-musim Dengan tim profesional,” Direktur muda Hamburg Bernhard Peters Said. “Tapi langkah Antara adalah tim U-23 sehingga ada hubungan yang sangat dekat Antara U-23 tim dan pelatihan profesional Karena Mereka berada di tanah yang sama di sini di stadion.”

Setup sepak bola AS ingin tidak lebih dari untuk mengikuti jejak Jerman. Mengapa tidak akan pembuat keputusan ingin mengambil model yang sama sebagai negara itu memiliki salah satu dari tiga liga di seluruh dunia dan memenangkan Piala Dunia Baru?

Ini Masuk Akal itu Jurgen Klinsmann mantan internasional Jerman memimpin jalan sebagai pelatih tim senior Sepakbola AS dan Sepakbola AS Baru-baru ini Jerman telah menunjuk legenda lain, Berti Vogts, sebagai penasihat teknis program. Tidaklah mengherankan juga bintang-bintang masa depan pemain timnas AS dual-nasional yang lahir di Jerman. Model ini bekerja.