De Rossi Absen Saat Lawan Uruguay

De Rossi Absen Saat Lawan Uruguay

Berita Bola¬†–¬†Daniele De Rossi hampir pasti kehilangan peristiwa penting di pertandingan akhir Grup D saat Italia melawan Uruguay pada Selasa nanti, karena cedera kaki, seperti yang dikatakan oleh dokter tim.

De Rossi bermain 90 menit penuh dua pertandingan, saat kemenangan Azzurri padal laga pembukaan 2-1 atas Inggris dan kekalahan 1-0 mereka dari Kosta Rika, tapi cedera otot yang telah dialaminya, berarti ia hanya bisa duduk menonton dari pinggir lapangan pada Selasa nanti.

“Dia memiliki masalah otot di kaki dan itu sangat tidak mungkin bahwa ia akan bisa bermain,” kata Enrico Castellacci sebuah konferensi pers pada hari Sabtu.

“Jika aku sedang positif, saya akan mengatakan itu adalah mungkin bahwa cedera pada otot akan meningkatkan – tetapi sangat mustahil dia akan bermain.”

Agen Bola РKemungkinan tidak adanya De Rossi, berarti Thiago Motta siap untuk mengisi posisinya dilini tengah bersama Andrea Pirlo, untuk sebuah permainan di mana Italia perlu hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar bersama Kosta Rika yang telah terlebih dahulu lolos.

Jika Italia berhasil lolos ke 16 besar, akan tetapi pemain Roma, De Rossi mungkin masih tidak bisa bermain untuk putaran pertandingan 16 besar nanti, karena dokter menyarankan ia bisa membutuhkan satu minggu atau lebih untuk membuat pemulihan penuh.

Tapi pelatih Cesare Prandelli telah diberi kabar baik tentang bek Andrea Barzagli, yang mengalami masalah tendinitis, tetap akan bermain saat laga melawan Uruguay nanti. Sesama bek Mattia De Sciglio, yang tidak bermain di dua pertandingan Itali, kini dia telah terlihat di sesi latihan untuk mengikuti seleksi, apakah layak di turunkan atau tidak setelah pulih dari cedera.

Castellacci mengatakan tidak ada kekhawatiran akan kebugarannya setelah pulih dari cedera, namun menekankan bahwa pemain Italia harus waspada terhadap cuaca panas di Natal nanti. “Para pemain merasa [panas melawan Kosta Rika],” katanya. “Melawan Uruguay, itu akan berdampak kedua belah pihak dengan cara yang sama.”