Jose Mourinho Merasa Tidak Bebas Berbicara (testing)

Jose Mourinho Merasa Tidak Bebas Berbicara (testing)

Dan hal tersebut juga berkaitan dengan pertandingan selanjutnya Chelsea yang akan diadakan pada hari Minggu pada tanggal 27 April 2014 di Premier League dalam laga melawan Liverpool nanti. Dan juga laga leg kedua semifinal Liga Champion melawan Atletico Madrid tanggal 30 April 2014 nanti.

 

Dan Jose Mourinho sendiri mengaku kalau dia berharap kalau Premier League bertindak seperti pengelola Primera Division yaitu dengan mengubah jadwal pertandingan sehingga Chelsea bisa mempunyai waktu lebih untuk bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan di Liga Eropa nantinya.


Dan karena laga melawan Liverpool tidak dimajukan oleh pihak pengelola, Jose Mourinho pun menyatakan bahwa pemain yang akan tampil melawan Atletico pada Rabu 30 April 2014 nanti tidak akan tampil melawan Liverpool lagi nantinya. Dan hal itu dinilai sejumlah kalangan sebagai isyarat bahwa Mourinho akan menurunkan tim yang lebih lemah untuk melawan Liverpool di laga nanti.

Dan menurut Mourinho sendiri, para supporter Chelsea menginginkan agar Chelsea bisa dihormati dengan cara yang layak sebagaimana mestinya. Dan mereka seharusnya tahu kalau Chelsea telah melakukan banyak hal dalam sepak bola selama sepuluh tahun terakhir ini.

 

“Saat ini Chelsea sendiri telah menjadi klub terpenting yang mewakili negara ini di ajang Eropa kali ini. Dan mereka telah menjuarai Liga Champions sebelumnya. Dan Mereka juga menjuaraiLiga Eropa lalu. Dan menurutsupporter, Chelsea layak mendapatkan penghormatan lebih besar lagi. Dan mereka ingin pergi ke Liverpool dan bertanding, seperti biasanya, danadadileveltertinggi,untuk bisa memberikan semua yang mereka punya. nah nanti Siapa yang akan bermain? Itu keputusan kami, bukan keputusan Anda untuk hal ini,” demikian lanjutnya.

Dan saat ditanya apa maksud pernyataan tersebut, Mourinho mengatakan, “Saat ini Saya tak bisa bicara banyak. Mungkin untuk Saya tak merasa bebas untuk mengatakan lebih dari ini karena setiap kali saya bicara sebelumnya, selalu ada konsekuensinya. Dan bahkan ketika saya menilai wasit luar biasa, dan ada alasan untuk menjatuhkan gugatan kepada saya. Oleh karena itu, saya tak merasa bebas berbicara. Apabila Anda ingin konferensi pers yang lebih baik dari sekarang, bicaralah dengan FA saja.”


Untuk sebelumnya, Komentar terakhir Mourinho berkaitan dengan pertandingan Premier League antara Chelsea dan Sunderland yang lalu, di Stamford Bridge, Sabtu (19/4/2014,yang dipimpin wasit Mike Dean tersebut. Dan Laga itu berakhir 2-1 untuk Sunderland pada waktu itu. Dan sementara gol Chelsea dicetak Samuel Eto’o (12), gol Sunderland Connor Wickham (18) dan Fabio Borini (82, penalti).

Setelah selesai pertandingan, Mourinho mengucapkan selamat kepada Dean Ketua Badan Ofisial Pertandingan Profesional Mike Riley atas hal tersebut. Dan atas ucapan itu, Mourinho digugat FA.Karena menurut FA, Mourinho meragukan integritas Dean dan Riley saat itu.