Remi Garde Tinggalkan Lyon

Remi Garde Tinggalkan Lyon

Agen BolaRemi Garde dikabarkan akan meninggalkan Lyon setelah Remi Garde menolak beberapa kontrak baru yang ditawarkan kepadanya.

Remi Garde selama masa jabatannya telah berhasil membawa Lyon untuk bisa meraiih dua piala yaitu Coupe de France dan juga Trophee des Champion. Piala tersebut berhasil di sabet Lyon pada tahun 2012 yaitu setahun setelah dia bergabung dengan Lyon di tahun 2011 lalu.

Dengan kepergian Remi Garde dari Lyon membuat Les Gones harus buru buru mencari pelatih baru untuk klub mereka. Dan Presiden Jean Michels juga telah mengumumkan dengan resmi bawa Remi Garde tidak akan memperpanjang kontrak yang ditawarkan kepadanya.

Beliau mengatakan bahwa Remi Garde telah menolak beberapa  proposal yang ditawarkan oleh pihak mereka dan Remi Garde telah memutuskan untuk menutup kontrak di akhir masa kerja nya nanti.

Menurut Jean Michel sendiri keputusan Remi Garde untuk berhenti bukan karena dari diri sendiri tapi juga ada alasan keluarga dan bersifat private sehingga tidak bisa disebutkan.

“Oleh karena itu kami akan mencoba menemukan seseorang yang cocok untuk Lyon, dan orang tersebut juga sudah mengenal karakteristik dari setiap anggotanya di klub nanti.”

Remi Garde dikabarkan ingin rehat sejenak dari dunia sepakbola saat ini, oleh karena itu dia tidak akan mengambil pekerjaan dari klub lainnya sementara waktu sampai waktu yang belum diketahui.

“Mungkin saat ini saya perlu istirahat dan berhenti dari aktifias pekerjaan untuk beberapa saat. Dan saya bisa katakan pekerjaan seperti ini sungguh keras namun menakjubkan sewaktu dijalani,” demikian Remi Garde mengatakan kepada media.

Editor Garasibola.com