Steven Gerrad Meminta Maaf Kepada Tim dan Terima Tanggung Jawab Penuh

Prediksi Bola dan Berita Bola – Steven Gerrard meminta maaf kepada publik untuk rekan tim Liverpool dan pendukung klub pada hari Minggu setelah ia diusir dalam kekalahan ke Manchester United di Anfield hanya 38 detik setelah masuk sebagai pemain pengganti babak pertama .

Steven-Gerradaaa

Steven Gerrard , yang menghadapi Inggris untuk terakhir kalinya sebelum meninggalkan Liverpool untuk LA Galaxy , ditunjukkan kartu merah langsung oleh wasit Martin Atkinson saat ia bereaksi terhadap tantangan dari Ander Herrera dengan cap masuk akal di Spanyol .

Inggris kemudian memenangkan 2-1 berkat dua gol dari Juan Mata saat mereka bergerak lima poin dari saingan berat mereka dalam perebutan tempat di Liga Champions .

“Aku sudah dikecewakan rekan tim saya dan para pendukung , ” aku Gerrard , yang kini menghadapi larangan tiga pertandingan . Gerrad akan bertanggung jawab. Saya harus menerimanya , keputusan itu tepat .

” Aku sudah dalam permainan cukup lama ketika Anda melakukan sesuatu seperti itu . Aku tidak tahu apa yang menyebabkannya , mungkin hanya reaksi awal mengatasi .

” Saya tidak harus mengatakan lebih banyak tentang hal itu benar , saya baru saja datang ke sini untuk minta maaf kepada kamar ganti dan pendukung . “

Ahli Sportsmail Jamie Carragher menyatakan bahwa Gerrard mungkin telah berakhir dengan harus duduk di bangku cadangan untuk seperti pertandingan besar sebelum mengganti Adam Lallana .

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menolak untuk menghukum gelandang veteran , dan sepakat bahwa hambar babak pertama kinerja Liverpool mungkin telah berkontribusi terhadap kabut merah Gerrard .

” Saya tidak akan mengkritik dia karena dia sudah berilian di waktu saya di sini , ” kata Rodgers . ” Kadang-kadang hal ini terjadi .

‘ Pemikiran saya selalu pergi dengan tim awal . Aku punya yang jelas dalam pikiran saya dan berbicara dengan Steven awal pekan ini tentang itu .

“Tentu saja dia pemain besar -game , pemain dampak besar . Dia ingin datang dan itu hanya disayangkan bahwa ia mendapat dikirim .

Mungkin dia sedikit frustrasi mengawasi kami di babak pertama , kami tidak membuat mengatasi .

” Dia pemain yang sangat kompetitif dan ia membuat tantangan besar ketika ia pertama kali datang di – itu mungkin tantangan pertama kami dari permainan , dengan segala hormat . Dia ingin membantu tim begitu banyak .

” seengganya dia laki-laki yang cukup untuk keluar dan membuat permintaan maaf itu .

” Dengan Steven itu murni ingin membuat dampak . Dengar , dia membuat permintaan maafnya untuk itu . Tentu saja dalam pertandingan besar Anda menderita ketika Anda bermain dengan 10 orang melawan 11 .

” Itu terjadi , dan rasa hormat yang besar kepada para pemain yang berada di sana bahwa kita terus berjuang . Permainan seperti itu , terutama ketika ia pergi ke 2-0 melawan 10 orang , Anda bisa mendapatkan overrun dan akhirnya kehilangan lebih banyak gol . “Martin Skrtel juga bisa datang di bawah pengawasan dari FA jika wasit menegaskan bahwa ia tidak melihat insiden pada akhir di mana bek Liverpool tampaknya cap pada kiper Inggris David de Gea.

Steven Gerrad Meminta Maaf Kepada Tim dan Terima Tanggung Jawab Penuh

Dua pemain menjadi terlibat dalam konfrontasi jelek yang terus berlanjut setelah peluit akhir, tapi Rodgers menegaskan tidak ada niat jahat pada bagian Skrtel. Dan kelihatannya seperti itu ketika melambat, ia telah menangkapnya dengan maksud. Aku tidak melihat kejadian seperti itu di duga tidaklah sengaja . Dia sedang mencoba untuk mendapatkan bola dari lawan. Anda melihat kakinya ke atas, yang merupakan simbol ketika seorang pemain hanya mencoba untuk mendapatkan jari kakinya pada bola karena jika dia melakukan itu dan kiper membawa dia turun, mungkin penalti. “Kekalahan pertama Liverpool dalam 14 pertandingan Premier League sejak kalah 3-0 di Old Trafford pada bulan Desember menempatkan penyok besar dengan harapan mereka mengalahkan United untuk tempat teratas-empat.

Steven Gerrad Meminta Maaf Kepada Tim dan Terima Tanggung Jawab Penuh

“Ini adalah tantangan besar,” aku Rodgers. “Tapi ketika saya melihat 10 pertandingan sisa, itu selalu akan sulit untuk meraih dan memenangkan semua 10. Kami dibangun pada kerugian dan yang menarik “Kami ingin untuk memenangkan pertandingan melawan saingan tapi masih sangat mungkin. Kita perlu untuk memulihkan dan menggunakan ini sebagai batu loncatan seperti yang kita lakukan ketika kita terakhir bermain mereka. “Louis van Gaal menggambarkan kemenangan sebagai ‘salah satu momen paling penting dalam karir saya’, tetapi menolak untuk menulis dari peluang Liverpool lolos ke Liga Champions.”Kami mengalahkan Liverpool saat ini , ” kata Van Gaal. “mereka dalam sikon yang tidak baik yang fantastis dan kami mengalahkan mereka dengan senjata tua – dengan tekanan pada bola di babak 1.”Sekarang kami unggul 5 angka dari klub Liverpool, dan enam di depan Tottenham dan Southampton. Untuk menang pada sekarang ini sangat perlu karena salah satu momen paling penting dalam perjuangan karir .”Tapi masih ada 8 pertandingan untuk pergi. Itu 24 poin. Liverpool masih bisa menjadi juara. Bila Anda seorang manajer top, pemain atau klub kami – dan Liverpool – Anda harus berurusan dengan kekalahan.